Prioritas land Indonesia Progress 2017

Prioritas land Indonesia Progress 2017 | PT Prioritas Land Indonesia (PLl) menjalin kerjasama  dengan PT Bank MNC lnternasional Tbk di bidang pembiayaan properti. Lewat kerja sama ini, MNC Bank menggelontor pinjaman kepada PT PLI untuk  merampungkan proyek Apartemen Majestic Point Serpong di daerah Gading Serpong, Tangerang.

Total pinjaman yang dikucurkan bank milik Harry Tanusudibyo ini mencapai sebesar Rp 150 miliar.
Marcellus mengatakan, pihaknya optimis dengan menggandeng Bank MNC dapat meningkatkan kepercayaan investor terhadap sektor properti.

Ditambahkannya, di tengah perlambatan sektor properti pada tahun 2015-2016, PT PLI tetap berkomitmen melanjutkan pembangunan dan menyelesaikan setiap proyeknya.

”Kami optimis tahun ini menjadi tahun kebangkitan properti setelah melambat beberapa tahun terakhir," ujarnya di Gedung Financial Centre, MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/4).
Sementara  Presdir MNC Bank Benny Purnomo menuturkan, kerja sama ini sudah berdasarkan pertimbangan kinerja dan portfolio proyek.

Dia meyakini, properti merupakan sektor yang potensial untuk bertumbuh di tahun ini. "Dan hal ini sejalan dengan strategi bisnis MNC Bank berfokus pada segmen konsumer dan retail dengan segmen komersial dan korporasi sebagai pendukungnya”, ujar Benny.

Benny menilai bahwa properti sebagai satu sektor ekonomi yang sangat prospektif ke depan menyusul adanya dukungan dari seluruh stakeholder. Termasuk regulator sektor keuangan, untuk mendorong berkembangnya industri properti nasional.

Untuk diketahui, PT PLI memiliki beberapa proyek yang dibangun di Jakarta dan Bali. Salah salah satunya adalah Apartemen Majestic Point Serpong. Pada tahun 2015 lalu, PT PLI telah melakukan serah terima tahap awal. Apartemen berkapasitas 900 unit itu dibangun pada April 2013 dan melakukan tutup atap (topping off) pada Februari 2015.

"Dengan  kerjasama ini, kami  berharap  proyek Majestic Point Serpong dapat rampung  tahun ini dan dapat diserahterimakan kepada konsumen," tutur Marcellus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Progress K2 Park 2017

Prioritas Land Siap Luncurkan Apartemen Mewah

Progres pembangunan Majestic Point Serpong