Progres pembangunan Majestic Point Serpong

Progres pembangunan Majestic Point Serpong (MPS), apartemen dua menara dan 32 lantai yang terletak di Gading Serpong hasil garapan PT Prioritas Land Indonesia (PLI) saat ini sudah memasuki tahap penyelesaian (finishing). Ditargetkan, apartemen ini beroperasi pada kuartal I 2016.

"Progres pembangunan di MPS berjalan sesuai jadwal yang sudah kami canangkan. Kami terus menjaga komitmen guna mendapat dan mempertahankan kepercayaan dari konsumen serta para investor," kata Presiden Direktur Prioritas Land Indonesia (PLI), Marcellus Chandra, akhir pekan lalu.

Saat ini, lanjut dia, lebih dari 90 persen unit apartemen yang dipasarkan di MPS telah terjual dan masih tersisa 90 unit dengan kisaran harga Rp 480 juta untuk tipe studio hingga Rp 1 miliar. PLI, kata Marcellus, sebelumnya telah melakukan serah terima unit pertama di MPS pada 17 September 2015, sesuai yang telah di janjikan.

"PLI masih memasarkan sejumlah unit SOHO (Small Office Home Office) dan kios yang berada di upper ground apartemen MPS," kata Marcellus.

SOHO ini, memiliki luas antara 36-50 m2 dan dipasarkan sekitar Rp 500 juta hingga Rp 700 juta. Sementara kios yang memiliki luas 9-15 m2 dijual mulai 300 jutaan.

Daya tarik SOHO dan Kios di MPS adalah lokasinya yang strategis di segi tiga emas kawasan Serpong, yakni Summarecon, Karawaci, dan BSD City.

MPS yang terdiri dari dua menara, Lucia dan Khan, memiliki total 900 unit. Jika semua unit apartemen terisi, diprediksi jumlah penghuninya mencapai sekitar 1800 orang.

Selain penghuni apartemen, pengunjung Kios dan SOHO juga bias berasal dari luar, diantaranya ribuan mahasiswa yang diperkirakan mengisi kampus Untar IV saat diresmikan beberapa tahun mendatang.

Komentar

Pos populer dari blog ini

Progress K2 Park 2017

Prioritas Land Siap Luncurkan Apartemen Mewah